Senin, 04 Mei 2009

Minggu yang menyenangkan hua ahah


Morgen, Montag, 09.27am, 4mei09

Last Night, Sunday 3Mei09, gw baru sempet buat Facebook. Udah lama gw mau buat, soalnya meine Freundinen gw semuanya nanya terus.. Jadi gw jadi engga enak deh kalo engga buat. . So... dengan bantuan my son Franklin, jadi deh.


Saat itu ono lg di jogja ada meeting dan orang yang pertama confirm utk add gue diFB adalah Ono. Trus nyambung deh temen teman yang lain. Gue pake Flash.


Seblumnya acara gw siang itu setelah lunch, gw jalan ama Aspi & Franklin ke Junction. Bayangin pas mau pulang eh... hujan deressss banget. Udah gw parkir di diluar. Ya udah... gw liat liat .... eh,... engga tahunya beli deh... Setelah itu makan di Tawan ssampe pukul 6pm.


Sampe rumah main FB deh....

Seru banget deeh.

Tidak ada komentar: